daebaek-ii
× × ×
{
}

hello humans! bbh, khc, kth, skj, jjk, pjm, nwh ruin my life.
about home affiliates stuff tagboard flavors follow dashboard



I'm back.
Nov 21, 2012 // 0 comments

Huhh.. I've gone for about... 3 days? AHAHAHAH! LOL!
Ok, aku hiatus karna.. uhmm.. temen. Ya, temen! Well, aku nggak mau ceritain kenapa aku bisa.. hiatus karna mereka *lipat tangan*

By the way, anyway, busway.. Aku punya 2 bias baru di EXO K! (/▽\)Yeayy! Udah tau? No? Okeh, yaitu.. Byun Baekhyun & Oh Sehun. Ngahahaha..

Tanggal.. 25 November adalah ulang tahunnya Kevin Woo, tanggal 27 ulang tahunnya Park Chanyeol~ Woohoo! Apa lagi yah, yang aku mau ceritain? Let me think about it..

OH!

Tadi, aku dan teman-temanku.. baru selesai shooting *eaa. Ya, itu shooting buat assembly tahun depan (2013) -_______-" Tapi.. assembly-nya, bulan Januari. Nah, sekarang udah November, terus Desember, dan Januari! Katanyaa.. Tahun 2013 bakal ada EXO Showcase di Indonesia? Itu masih rumor sih.. dan katanya, bulan Januari. Mwo? Hiih.. bulan Januari aku udah masuk sekolah. 

Hmm.. mungkin segini aja kali ya? Bye~