daebaek-ii
× × ×
{
}

hello humans! bbh, khc, kth, skj, jjk, pjm, nwh ruin my life.
about home affiliates stuff tagboard flavors follow dashboard



MAU!
Sep 26, 2012 // 0 comments
Annyeong~
Aku lagi beresedih ria ~(T^T)~ Aku cek lagi, nanti ada GLOBAL CONCERTS 2011/2012, ada SMTOWN, WM ENTERTAIMENT, JYP, dll. DAN DISITU ADA B1A4, SHINEE, DAN MASIH BANYAK LAGI.
Meskipun belum di pastikan jadwalnya, TAPI DISITU BILANGNYA TAHUN 2012! Aku pengen ikut, tapi nanti pasti nggak dibolehin (T.T) #kesel #marah #sedih #ngedumel. Coba liat gambarnya ini..
 
Baca selengkapnya tentang MOA »

See that? -.-" Tapi doa'in aja yah.. mudahan aku dibolehin nonton, dan konsernya pas aku liburan sekolah + pas aku di Jakarta. Tapi.. masalahnya, ntar aku nonton sama siapa? Sama mama, mana mau -.-" Ahh.. tauk dah, yang penting mudahan aku dibolehin AMIN.
Dan aku liat di schedule B1A4, nanti ada fan meeting di Malaysia yah? Nii..
(Source: http://aviateb1a4.tumblr.com/schedules)

Dan disitu tertulis tanggal 29 September 2012 (ONE FM Malaysia Event) & 30 September 2012 (Jazzy group Malaysia's fan meeting event)

Ok, sekian dari aku.. Bye~