daebaek-ii
× × ×
{
}

hello humans! bbh, khc, kth, skj, jjk, pjm, nwh ruin my life.
about home affiliates stuff tagboard flavors follow dashboard



Ganti lagi -.-"
Sep 26, 2012 // 0 comments
Annyeong~
Gyahahah.. aku ganti layout lagi -,-" baru kemaren ganti, sekarang ganti lagi (^w^) hahaha.. Ini originally made by me. Tapi dibantu dengan background dari ixora, sama blognya kak atiqah, dan kode warna dari html color codes. Icon favicon juga dari ixora, tapi kalo icon Gongchan yang megang CJ7 itu aku yang edit + crop. Blog ini juga nggak punya.. *gimana yah jelasinnya? pokoknya, nggak bisa klik navigate, langsung pergi ke halamannya tanpa harus buka new tab lagi. nggak ngerti yah? yo wess lah.. ndak papa jugaan -.-" Aduuhh,, aku lagi terobsesi sama keimutan Dayoung, Lauren, Leo, Hyunwoo, Yoogeun & Eunsol. :D GYAAAA! mereka imut banget :3 Coba liat nih foto-fotonya..
   
  
Foto 1: Eunsol
Foto 2: Lauren
Foto 3: Dayoung
Foto 4: Hyunwoo
Foto 5: Leo
Foto 6: Yoogeun

Well, sebenarnya Yoogeun udah lama kan? Dia ada di Hello Baby SHINee. Walaupun Biasku bukan MBLAQ, tapi aku suka Hello Baby mereka. Lucu, apalagi pas mau belajar Musical Drama, dites suara dari terendah-terkecil itu haha lucu :D Nah, kalo sekarang kan lagi tayang Hello Baby B1A4, bayinya imut-imut jugaaa! TAPI AKU ENVY SAMA EUNSOL! liat foto dibawah nii..
 

DID YOU SEE THAT?! (nT^Tn)
Waktu aku nonton hello baby, bagian itu, aku teriak NO, JANGAN, ANIYO!! 
Okay, sekian dulu yah.. dari aku.. Bye~

Labels: , , , , ,