daebaek-ii
× × ×
{
}

hello humans! bbh, khc, kth, skj, jjk, pjm, nwh ruin my life.
about home affiliates stuff tagboard flavors follow dashboard



Making 100x100 icons, for the 1st time.
Sep 24, 2012 // 0 comments
Annyeong!
Tadi aku iseng-iseng bikin 100x100 icons. Akhirnya bisa! tinggal crop-crop aja. Hasilnya lumayan lah, udah ku post juga di tumblr + stuff blog-ku. Cuma, lebih banyak di tumblr. Ini linknyaa..
Dan, IYA! Lebih banyak Gongchan :3 hehe~ Oh, iya.. aku juga udah ganti layout kan? jadi abu-abu. Hmm.. sebenernya, tadi aku sempat tutup blog-ku untuk beberapa menit. Tanggung banget kan? hehe.. Iya, soalnya.. tadi aku mau ganti font face, trus tiba-tiba error gitu deh pas di save. Jadi, ganti layout aja. Jadinya yang ini deh~

Aku udah nonton Thousandth man lho.. #belagaksombongsejenak Sama To the beautiful you. Hihh, ceritanya bagus-bagus. Lucu juga :D Tapi nggak semua episodenya sih.. soalnya belum tayang yang baru. Aku lagi nungguin episodenya. (~T^T)~o~(^,^~) Kalo ngeliat berita + foto + anything about SMTOWN INA, bawaannya sedih m(T^T)m TAPI! Aku baca di internet, nanti hari selasa, 25 september 2012, akan ada tayangannya di RCTI. Tapi bukan LIVE, cuma rekaman. Nggak apa-apa deh.. yang penting bisa nonton! Yeey! (~^▼^)~~(^▼ ^)~ ~(^▼ ^~)