daebaek-ii
× × ×
{
}

hello humans! bbh, khc, kth, skj, jjk, pjm, nwh ruin my life.
about home affiliates stuff tagboard flavors follow dashboard



I want a Spaghetti
Sep 26, 2012 // 0 comments

I want a Spaghetti! Spaghetti! Spaghetti! Spaghetti!
Mom, please make me a Spaghetti. :D
Aku laper -.-" pengen makan Spaghetti~ Dari kemaren aku minta Spaghetti. Belum dibikinin juga -,-"
Selain itu, aku pengen Magnum Gold. Belum pernah makan aku.. disini belum ada, tapi di luar kota sih ada. Di Mataram aja ada, disini belum ada -.-" butut. #plakk.

Tapi, aku masih kepikiran sama konser itu.. Aku pengen nonton pake uangku sendiri, tapi masih ragu.. bisa nggak aku nabung sampai jadwalnya di beritakan? Aku nggak mau ngeberatin orang tua.. Aku pengen nonton, pake uangku sendiri. Coba aja deh, aku mau nabung dari sekarang. 
IYA! TABUNG LILA, TABUNG!