daebaek-ii
× × ×
{
}

hello humans! bbh, khc, kth, skj, jjk, pjm, nwh ruin my life.
about home affiliates stuff tagboard flavors follow dashboard



1st fanfic cancelled, hello new fanfic~
Nov 11, 2012 // 0 comments
Hmm.. aku rasa, aku akan batalin fanfic yg pernah kubuat itu, dan aku akan membuat yg baru. Mianhe, kalian juga pasti nggak peduli kan (/T^T)/ okay stop. sekarang aku akan buat teaser ceritanya (?)

Fan fiction Name: Could it be love?
Genre: Romance, Friendship, Comedy, Sadness (?)
Rating: Teenage/Remaja/11 tahun +
Length: 12 Chapters
Characters/Main Cast: - Byun Baekhyun (EXO-K)
                                   - Lee Areum (T-ara)
                                   - Lu Han (EXO-M) 
                                   - Krystal Jung (f(x)
Language: Indonesian, English, Romanazed Korean
Disclaimer: Hmm.. nothing, aku cuma pengen minta komentar kalian aja nanti pas aku post fan fiction ku ini. Aku tau aku nggak pinter dalam hal menulis beginian (?) hehe :D


Chapter one (Short)

Kubuka mataku dari tidurku yang nyenyak, kulihat jam di dinding yang terus berjalan, tak berhenti. Pikiranku kosong, sampai tiba-tiba sesuatu melintas di pikiranku. Ya, aku rindu dengan sahabatku yang ada di Seoul. Dia dan aku hanyalah sahabat, tetapi.. aku tidak tahu mengapa, saat aku berada di dekatnya aku merasa senang. "Apakah aku suka dia?" batinnya. "Aniyo! Babo! Mana mungkin Baekhyun Oppa suka padaku?! aku dan dia kan hanya sahabat dari kecil, pasti dia hanya menganggapku sebagai sahabat, atau dongsaengnya.. huuhh". Ucap Krystal

Setelah ia menggerutu sendirian (?) ia langsung bergegas mandi, mengganti baju, dll. untuk pergi sekolah. Ia pun telah selesai dengan kesibukannya di pagi itu, karena selesai ia langsung turun ke bawah dan memakan sebuah roti dan sebuah gelas susu yang ada di meja makan. Saat turun ke bawah, mulailah ia melihat kakaknya yang menyebalkan (sering menjahilinya). "Krystal-ah! ada apa dengan wajahmu? Hahahaa sedang sedih?" teriak Kriss, kakak Krystal. "Ahhh! Oppa selalu saja menggangguku! Aku sedang tidak ingin berantem kali ini! Oppa selalu cari masalah sama aku!" Balasnya kesal.

"Arasseo! aku tidak akan mengganggumu. sepertinya hari ini kau sangat terlihat kesal + sedih.. ada apa?" tanya Kris.

"AKU INGIN BALIK KE SEOUL!" jawab Krystal.
Krystal dan kakaknya sedang berada di London. Ibu dan Ayah mereka sedang ada urusan di Amerika.

"NE? Balik ke Seoul? Hahahaha! Oppa tau mengapa kau ingin ke sana.. Kau pasti kangen dengan sahabat yang kau sukai itu?" sindir Kris.

"Apa sih Oppa? Aku cuma kangen dia doang~ by the way, boleh yaaa?" tanya Krystal

"Hmm.. gimana ya? Coba nanti Oppa pikirkan lagi." Jawab Kris

"Baiklah. Oppa, aku berangkat sekolah dulu ya!" Ucap Krystal sambil berjalan keluar rumah.

Kali ini Krystal memutuskan untuk berjalan kaki daripada menaiki mobilnya. Di tengah jalan ia melihat seorang namja yang kelihatannya orang korea. Walau begitu, ia tidak memerdulikannya. Ia terus berjalan menuju sekolahnya, tetapi tiba-tiba ia melihat orang yang tadi ia lihat ada di depannya dan bertanya "Annyeong, apakah kamu orang korea?". 
"Ne. Ada apa?" jawab krystal.
"Ahh~ syukurlah.. perkenalkan, namaku Luhan  Aku sedang mencari seseorang yang bernama Kris, apakah kamu mengenalnya?" Tanya Luhan sambil menunjukkan foto Kris yang dibawanya.

to be continued...

Mianhe, aku rubah karakternya.