daebaek-ii
× × ×
{
}

hello humans! bbh, khc, kth, skj, jjk, pjm, nwh ruin my life.
about home affiliates stuff tagboard flavors follow dashboard



Updated~
Sep 14, 2012 // 0 comments
Annyeong, sesuai janjiku disini. Aku akan upload foto-foto saat field trip :)
  

Foto-foto diatas ini pas masih di sekolah; foto yang kiri, kita lagi main rame-rame. foto yang kanan, aku dan temen-temenku juga masih main, sambil nungguin bisnya.
 
Foto diatas, kita masih didalam bis. Foto ini bukan aku yang ambil, tapi temenku. tapi pake kameraku.

Sesampainya di tempat perkebunan itu.. aku langsung foto-foto tumbuhannya.. ini fotonya..
  
  
  
Nah, foto terakhir itu aku sempatkan untuk momfoto bayanganku :) hahah~

Sekarang, bagian pulang.. Jadi, pas pulang kita ngelewatin kandang sapi; jadi ketemu sapi, dan aku foto -.-"
  

Di bis.. (mau pulang)