daebaek-ii
× × ×
{
}

hello humans! bbh, khc, kth, skj, jjk, pjm, nwh ruin my life.
about home affiliates stuff tagboard flavors follow dashboard



Field trip!
Sep 12, 2012 // 0 comments
Annyeong!
Tadi, sekitar jam 1an setelah makan siang, kelas 7 (kelas-ku) pergi Field trip ke Kebun gitu deh di Benete :D Yaa, walaupun di Benete, nggak papa lah.. yang penting field trip, disana kita dikasih banyak buah. Well, cuma 2 jenis doang sih soalnya belum pada berbuah semua. Tapi, walaupun cuma 2 jenis, banyak. Tadi aku dikasih Markisa 2 dimakan disana, 3 dibawa pulang. Tapi, bwehh temen-temenku mah lebih banyak lagi -.-" ada temenku, cowok makan disana 4 buah, dibawa pulang 1, dikasih lagi 2 :D keren (y) Trus, temenku cewek 2 atau 3 buah tadi makan disana, 4 yang dibawa pulang ^w^ Selain Markisa, ada Jambu Biji juga! Tapi, aku nggak suka jambu, well aku suka jambu yang udah diolah seperti nutrisari, dll. Tapi kan kalo disana makan buahnya aja. Maaf, nggak bisa naro foto. Kamera Lowbat sekarang, Insya Allah besok aku update lagi nih post, trus tambahin fotonya deh ;)

Kemarin aku nggak nge-post yah? hahah :D kemaren aku pergi, ngerjain PR, numpuk bener deh PR-ku :3 trus, besok (13.9.12) aku SLC -> Student Led Confrence. Buat ngejelasin ke Ortu tentang apa aja yang udah kita pelajarin selama ini. Udah kali yak? Segitu aja, daah..