daebaek-ii
× × ×
{
}

hello humans! bbh, khc, kth, skj, jjk, pjm, nwh ruin my life.
about home affiliates stuff tagboard flavors follow dashboard



Unknown. - campur aduk -
Sep 9, 2012 // 0 comments
Annyeong~
Sebenarnya, aku dikasih ini udah dari hari kamis. Tapi baru aku post sekarang; hehe~ aku sikasih apa? dikasih foto-nya minho, baliknya ada fotonya onew. Nih penampakannya..

 

Itu temenku yang kasih; namanya Yunda. Dia udah pindah :'( tapi, pas hari kamis aku baru naro tas di kelas, keluar kelas, tiba-tiba aku di teriakin "Lilaaa! ada suraat buat kamu" aku bingung surat apaan (?) trus aku tanya "dari siapa?" trus pada bilang "yundaa". Aku langsung senyum, dan lari ke mereka. Trus Sabilla kasih aku suratnya. Kubuka, dan hasilnya fotonya minho + onew. Wah, aku seneng! Dan, apalagi coba? Kan aku buka itu dideket Devy, tiba-tiba dia bilang "eeh, itu jamnya sama kayak punyaku" (jamnya minho) hahaha~ bener-bener memerhatikan banget. Eh, tapi peersis loh. Sama warnanya, bentuknya. :D

Btw, tadi aku baru ngerjain PR Biologi. Mau liat? nih..

Eheheh.. berantakan yak? :D Itu masih tadi. Kalo sekarang udah banyak lagi tulisannya. Jadi, tugasku itu harus nulis klasifikasi makhluk hidup. Dari kingdom monera sampe ke animalia (6 kingdom). Tulis ciri-cirinya, contohnya, bentuknya, pernafasan, dsb. Iyadeh, segitu aja kali ya? Bye~