daebaek-ii
× × ×
{
}

hello humans! bbh, khc, kth, skj, jjk, pjm, nwh ruin my life.
about home affiliates stuff tagboard flavors follow dashboard



Share Pict!
Sep 8, 2012 // 0 comments
Annyeong~
Malem malem begini, aku nggak tau mau post apa. Kebetulan, aku baru upload foto pas di bazaar. Sebelumnya, aku udah upload fotoku sama kucing-kucingku. Well, nggak semua. Cuma 2 doang -.-" pada nggak mau semua sih sebenarnya. Kucingnya kan ada 3, nah yang 2 itu-pun aku paksa >.<" nggyaahahah :D Sudahlah, ayo kita preview..

  
Foto kucing diatas ini adalah kucingku. Dia nggak punya nama -,-" tapi sering dipanggil 'Bule' karena bulunya yang berbeda daripada kakak-kakaknya :D Seperti bule yang rambutnya ada yang berbeda seperti kita -.-"
Kucingku yang ini adalah maknae! karena dialah yang paling muda.

  
Foto yang diatas ini juga kucingku. Namanya Vicky ahahah :D Dia nih yang paling tua alies kakak dari kakak -_-"

  
Foto diatas ini juga kucingku. Namanya Vinnie. Dia di tengah-tengah, jadi dia bisa dipanggil kakak, bisa juga dipanggil adek.


Dan yang terakhir, fotoku dan Vicky. Maaf aku ganti bagian muka-ku jadi ke troll face -,-" I'm shy you know. Well, walaupun masih keliatan sih mukanya.. ya, sudahlah -.-"

Sekarang, bagian yang di Basai Ate~ Basai Ate itu tempat makan; Jadi disana ada tempat main golf, playground, pokoknya kayak cafe gitu deh, cuma ada lebihnya;

 
First time, aku rangkai tulisan B1A4 dari bola golf; Lalu, aku foto.

  

Nah, and the second time.. Aku sama temen-temenku masuk ke toilet, trus tiba-tiba pada ngajakin foto hahahah :D katanya "Nggak apa-apa lil, disini kan terang; daripada diluar gelaap". Yaudah, trus pada keluarin HP. Aku ikutan, aku keluarin kamera. Lalu berfotoan. Nah, yang foto pertama (paling kiri) yang pake jilbab itu aku, dan sebelahnya temenku namanya Uci. Foto kedua (tengah) Cewek yang pake baju T-shirt biru, jaket abu-abu-item, rambut panjang itu Uci. Orang yang di tengah, pake jilbab, dan pake hoodie ungu lengan garis-garis vertical itu aku. Dan paling pinggir kanan, pake jaket abu-abu-item, T-shirt kuning, namanya Rina. Dan foto terakhir, itu Uci #again

 
 Nah, foto di kiri di atas ini adalah aku, dan sahabatku Devy. Lokasinya di Playground di basai ate, diluar. Gelap kan? hahaha. Dan foto kanan, foto Pocari Sweat. Aku sama Devy iseng aja foto-foto minuman kita;
Ok, segitu aja deh. Bye~