daebaek-ii
× × ×
{
}

hello humans! bbh, khc, kth, skj, jjk, pjm, nwh ruin my life.
about home affiliates stuff tagboard flavors follow dashboard



Butiran debu & Payphone
Sep 21, 2012 // 1 comments
Annyeong~
Tadi, pas pelajaran music, aku kan main piano. Aku coba mainin chord lagu Butiran debu. Nah, trus tuh pada nyanyi (Sabilla, Uci, Rina, Nadya, Aku) Aku sama Nadya yang main piano + nyanyi :) Seneng! Nah, sekarang ini.. Aku udah dapet chord lagu Payphone by maroon five. Lagunya sih bagus, so.. aku coba cari chord pianonya..

Aku nyari chord itu berapa lama yak (?) pokoknya cukup lama.. dan.. akhirnya, aku ketemu juga :') #terharuu #plakk eheheh.. Ok, kembali lagi ke payphone.. ya! karena aku udah dapet chordnya, tinggal print, dan mainin. Aku sih belom coba.. ini abis ini baru mau print. Chord ini aku dapet dari sini.
Waah, makasih banget :)

Tapi, tadi saat pelajaran music, kelas kita di split (dibagi) menjadi dua. Dan aku berbeda kelas dengan Devy! Huaaaaa :( itu dibagi sesuai kelas 6 yang dulu. Kalau dulu itu, aku kelas 6 Merah. Tapi Devy kelas 6 putih. :'( how sad is that? Tadi itu saat-saat pertama di kelas musik, pada diem semua.. tapi, pas aku ajakin nyanyi butiran debu.. wew, ramenyaa -.-"

Belum 1 lagu selesai, udah habis waktunya -,-" tadi itu, kita baru nyanyi sampai bagian..
"Menepiii.. menepillaaah.. menjauuuhh, semua yang terjadiii.. antara kitaaaa". Langsung waktunya habis.. yasudah lah.. tak apa-apa.

Dan yang lebih menyenangkan lagi.. aku libur 1 minggu dari sekolah! yaa.. walaupun 1 minggu tapi nggak papa lah.. Lumayan untuk refreshing~ Soalnya..

hari senin - Fisika
hari selasa - Kimia
hari rabu - Biologi

Tapi, kalo menurutku sih masih enakan Biologi.. daripada fisika sama kimia. (~-.-")~ Jadi, gini toh yang namanya SMP. Banyak PR, Ulangan banyak + susah, Bawa tas yang isinya berat, dll. TAPI.. Harus tetap semagat! ~(^0^~) Biar jadi.. Most Balanced Student, dan bisa buat orang tua bangga! m(^3^)m