daebaek-ii
× × ×
{
}

hello humans! bbh, khc, kth, skj, jjk, pjm, nwh ruin my life.
about home affiliates stuff tagboard flavors follow dashboard



See ya guys later~
Aug 17, 2012 // 0 comments

Hey~

Aku cuma mau bilang, Minal aidzin wal faizin ya.. Mohon maaf lahir dan batin~

Besok (18.8.12) aku udah pergi ke Mataram. Aku lebaran disana.. Padahal disini (sumbawa) banyak temennya! Huhuu T.T

Tapi ikutin kata ortu aja deh.. Nurut gitulohh~ wakakak
Hayoo! Puasanya full ato ada yang bolong nih?? Haha~ Hmm.. Aku nggak bakalan tutup web, ato apa-apa. TAPI! Aku nggak online. Jadi selama sekitar kurang lebih 1 mingguan aku nggak nge-blog. Well, sebenarnya, disaat-saat ini aku mau bagi freebies. Tapi apa yah? Hmm.. let me think. Cursor? Udah sering. Top Button kali ya? samaa.. Welcome note! Iya. jadi, aku bakal bikin Top Button sama Welcome note! Tunggu beberapa jam lagi yah.. Aku mau tidur dulu. Ngantuk~ Dan Untuk lengkapnya, pergi aja ke Lilaa Stuff