daebaek-ii
× × ×
{
}

hello humans! bbh, khc, kth, skj, jjk, pjm, nwh ruin my life.
about home affiliates stuff tagboard flavors follow dashboard



Happy B'day my lovely Country~
Aug 17, 2012 // 0 comments

Heyy! Hari ini adalah hari ulangtahun indonesia loh~ Indonesia merdeka tanggal 17 agustus tahun 1945. Yah, tapi sayang aku nggak bisa ikut upacara soalnya tiba-tiba perutku sakit. Sedangkan upacaranya mulai jam 7 pagi tadi ._. Huaa.. tapi aku telpon temenku sih ada yang nggak ikut, tapi nggak tau deh kenapa.

Hmm.. Aku sih pengen aja ikut, well sebenarnya sih kemaren-kemaren aku nggak mau ikut, soalnya puasa, ntar berdiri lama-lama, dll.

Tapi setelah aku pikir-pikir lagi, itu adalah salah satu pengorbanan biar aku bisa jadi The most balanced student di kelas 7. Soalnya, aku pengeen banget biar bisa jadi the most balanced student untuk tahun 2013 khusus kelas 7 di sekolah-ku. Aku pengen buat orang tua-ku bangga.

Tapi mau gimana lagi coba? udah telat. Ada juga kalo aku berangkat, nanti sampe sana udah pada bubar atau nggak nanti aku jadi nggak berani buat pergi ke barisannya. Soalnya nanti diliatin sama orang-orang. Entah itu yang ngejalanin Paskibra-nya maupun kakak-adek kelas serta temen sekelas. Huh ._.v Mau jadi most balanced student aja kok susah banget yakk?

Belum lagi nanti pas Assembly, kan nampilin drama tentang puasa. Nah, dialog-ku tuh ada logat-logat tegalnya. Padahal aku bilang "pake logat tegal! tapi jangan aku yang pake itu, yang lain aja". Tapi tetep aja aku yang disuruh pake logat tegal >:( Huh, mentang-mentang dia yang jadi Naratornya, dia yang bikin script-nya. Padahal, naratornya ada banyak, tapi yang bikin script-nya cuma dia sama satu temenya. Dialog-ku seperti ini..

"Ayok temenin inyong berdo'a bae yok. Sekalian berdoa bareng inyong. Alim, alim" 

Huaaaaaaa...! Aku nggak mauu.. Aku MALU! Nanti ditonton sama 1 sekolah berserta guru-adek-kakak-kelas dan satu lagi! ORANG TUA! Mbuaaahhhh aku nggak mauu! Nanti diketawain sama 1 sekolah!! Tapi, aku nggak boleh ngeluh deh.. Aku harus berkorban biar bisa jadi The Most Balanced Student!