daebaek-ii
× × ×
{
}

hello humans! bbh, khc, kth, skj, jjk, pjm, nwh ruin my life.
about home affiliates stuff tagboard flavors follow dashboard



Udah balik dari liburaan
Jul 8, 2012 // 0 comments
Ohaeyyooo!! 
Udah pada balik liburan belom nih? aku sih udah.. sekarang aku ada di sumbawa.. tau kan? tp tepatnya di Buin batu. tau kan? Oh iya pasti udah pada masuk sekolah yah? yang baru jadi anak SMP, gmn rasanyaa?? kalo aku nanti pas hari rabu tanggal 11 juli baru jadi anak SMP. Kalo skrng sih masih calon anak SMP. haha..

Ngomong-ngomong, pada liburan kemana aja nih? aku sih ke jakarta sm mataram aja.. tp lamaan di jakarta.. kalo di mataram cuma 3 ato 4 hari gitu.. 

Sebenarnya aku masih pengen di jakarta.. soalnya ada sodara-sodara ku disana.. tapi aku juga kangen sekolah dan temen-temen.. rasanya pengen sekolah.. tp, nanti pas udah sekolah, pengen liburan.. hehe..

Udah dulu yah ceritanya.. daaahhh