daebaek-ii
× × ×
{
}

hello humans! bbh, khc, kth, skj, jjk, pjm, nwh ruin my life.
about home affiliates stuff tagboard flavors follow dashboard



Kangen temen-temen
Jul 10, 2012 // 0 comments
Hello~! Sebentar lagi kita puasa loh.. yey! Aku kangen sm temen-temenku yg udah pada pindah.. aku kangen saat kita terawih bareng-bareng, pas nunggu di halte tiba2 lampunya mati, bercanda, dimarahin mbak-mbak, main air, ketawa-ketawa.. dll. Huaaaaa... soalnya, pas sholat terawih, kita begitu.. Bener2 kangen aku sama temen2ku. Mau tau nama-namanya? Ok, aku kasih tau yaa.. Feby, Yunda, Dira, Lily. Itu yang pindah.. Huaaaaaaa... aku kangeeennn... biasanya juga aku curhat ke yunda, ngaji bareng yunda, ketawa bareng-bareng, baca buku bareng, main bareng, dll. Dan biasanya juga aku main guling-gulingan sm feby, ketawa bareng, main bareng, ngaji bareng, dll. Kalo sama lily biasanya sering cerita-cerita, main bareng, ketawa & bercanda, belajar bareng, dll. Hmm.. Udah lah.. aku gak tau deh nanti pas terawih bulan ini bakal sama serunya kayak sebelumnya ato nggak..