daebaek-ii
× × ×
{
}

hello humans! bbh, khc, kth, skj, jjk, pjm, nwh ruin my life.
about home affiliates stuff tagboard flavors follow dashboard



New Skin
Nov 4, 2012 // 0 comments

Hello~ Aku udah lama yah nggak post entries. Haha, aku terlalu sibuk *eaa* Btw, aku baru ganti skin. Ini bikinanku sendiri, tapi di inspirasikan dengan gyapo. Nah, yang gambar biasku itu (gambar bulet) itu buat cbox dan music player~ Sedangkan garis-garis dibawahnya, adalah navigationnya.

Selain itu, skinku yang berjudul Sunday to Monday, jadi Skin Of The Day *waktu itu*. Oiya, waktu aku bikin skin ini, aku nggak sengaja ngeklik "Clear Edits" haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhh!! Jadi semuanya hilaaangg kodenyaaa! Well, abis itu.. aku sempet galau sih.. tapi aku tetep yakin! aku pasti bisa!! FIGHTING! Akhirnya, bisa~ Jadi begini deh!