daebaek-ii
× × ×
{
}

hello humans! bbh, khc, kth, skj, jjk, pjm, nwh ruin my life.
about home affiliates stuff tagboard flavors follow dashboard



Cleaning my room.
Oct 14, 2012 // 0 comments
Hello~ I just wanna share, that yesterday (13.10.12) I've cleaning my room. Well, not all.. but helped with my mom \(^0^)/ Hmm,.. I know it's a bit silly -.-" but.. I take some photos of it! Here they are..

 
foto diatas adalah koleksi gelangku. Tapi, Aku jarang make gelang -.-"


Gelang diatas gelang warna pink, yang dulu sering kupake


gelang diatas, gelang power balance. Iya, gelang ini tuh dulu.. banyak banget yang pake, termasuk aku.


Gelang diatas, gelang belieber. Itu kupake pas aku masih belieber.


Gelang diatas.. belum pernah kupakai, tapi aku suka sama modelnya ^^


Diatas ini, kotak pensilku sejak kelas 3 atau 4. Aku berhenti pakai kotak pensil ini semenjak kelas 6.


Diatas, kunciran rambut yang kecil-kecil

 
 Diatas ini, juga kotak pensilku! Aku sukaaa banget sama kotak pensilku yang ini. Cuma, udah rusak bajunya bolong.

Diatas, penghapusku jaman dulu kelas 5, yang ku temukan kemarin, dan masih bagus.

Ini juga kunciranku~

 
Yang diatas.. pembatas buku~