daebaek-ii
× × ×
{
}

hello humans! bbh, khc, kth, skj, jjk, pjm, nwh ruin my life.
about home affiliates stuff tagboard flavors follow dashboard



New, new, new;
Sep 6, 2012 // 0 comments
Annyeong~
Tadi, aku ditelfon sama temenku. Kukira temen cewek, nggak taunya cowok. -.-"
Dia nanya tentang PR english; Nah, jadi pokoknya tuh cara aku berkomunikasi dengan dia itu sangatlah awkward. Ahahaha..

Btw, kemaren aku nggak nonton Putih Abu-Abu! Katanya sih, Didi (1 pemainnya) nembak Viola (pemainnya juga). Nah, aku tuh seneng banget pas momen-momen viola sama didi. Tapi aku nggak nonton! Trus, tadi aku cari di Youtube, belom ada >.< enngg~ 

Aku juga lagi nyari-nyari quotes dari idola-ku~ mueheheh. Kebetulan kan idola-ku orang Korea smua tuh.. dan yang paling itu kan B1A4 sama SHINee. Aku lagi nyari quotes mereka;
Sebenarnya, aku udah ketemu quotes mereka. Tapi rata-rata tentang dia di stages; feeling nervous; wants to give the best from them; musics; songs; singing; etc.. Pokoknya semacam itudah pokoknya. Tapi, yang aku cari itu quotes tentang life; world; friendship; work harder; dan sebagainya.. Dan, Insya Allah ketemuu~

Oh iya, selain itu.. tadi aku tanya Ayahku tentang printer; aku tanya printer yang di rumahku ini tuh bisa ngeprint berwarna nggak. Kata ayahku bisa, tapi printernya lagi kekurangan tinta -,-" Yahh.. sama aja kalii~ Tapi, kan posterku itu dikumpulinnya minggu depan, hari Senin; Jreng jreng mau nge-print dimana coba? wuaawwhh.. I'm totally confuse~

Apa lagi yah yang aku mau omongin? #plakk kok jadi aku sih yang nanya? hehehe :D Oh iya, aku mau bilang tadi tuh pas pelajaran Social/Geography itu agak susah pelajarannya! Jadi, kita harus ngitung perbedaan waktu di dunia. Caranya, pake degreese/derajat E atau W. Kalo misalnya nih pertanyaannya kayak gini..
Cara ngerjainnya.. 
117°E + 3°E = 120°E | 120 : 15 =  8.00 | 11.00 - 8.00 = 3.00
Nah, Jadi.. waktu di Paris adalah 3.00~

Well, actually.. I'm not good in math; wakakak~ kalo di pelajaran di Math, sekarang kita lagi belajar tentang AL JABRA; Hahaha.. agak susah sih, cuma Fighting~

Ok, segitu aja dulu kali ya? Yawdah gomawo yah yang udah dateng ke blog-ku! Kamshamnidaa.. Annyeong!