daebaek-ii
× × ×
{
}

hello humans! bbh, khc, kth, skj, jjk, pjm, nwh ruin my life.
about home affiliates stuff tagboard flavors follow dashboard



New Blogskin profile coding~
Sep 1, 2012 // 0 comments
Annyeong~ Aku baru aja selesai ngerubah blogskin's profile-ku. Ini nih hasilnyaaa..
Muahahaha.. aku lagi seneng-senengnya sama channie~ dia imuutt.. woaaahh.. gemesiiin >.< rasanya, pengen cubit pipinyaaa~

Eheheheh~ Aku masih belom ngantuk nih.. tapi *kriik kriiik kriiik* kayaknya sepi yah.. ah, biarin aja deh.. aku masih nggak ngantuk, masih pengen nge-blogging.

Dari tadi tuh, aku main komputer cuma ngeliat gif, nge-blog, buka fb bentar, buka youtube, coba bikin poster magazine yang waktu itu aku ceritain, sama buka blogskin. Kekeke~
Aku kan ditemenin sama Oppa-oppa-ku yang HaCuRaNy (Handsome, Cute, Adorable, Funny) :D aku ditemenin mereka dengan dengerin lagu mereka, liat foto-foto & video mereka. Woaaaahhh.. kapan yah B1A4 konser di Indonesia? Aku pengeen.. dapet tanda tangan mereka, sama foto bareng mereka satu-satu terus smuanya.. pengeeen banget~