daebaek-ii
× × ×
{
}

hello humans! bbh, khc, kth, skj, jjk, pjm, nwh ruin my life.
about home affiliates stuff tagboard flavors follow dashboard



I use my own blogskin -.-"
Sep 30, 2012 // 0 comments


Annyeong~
Gyaaahh.. aku pakai blogskinku sendiri di stuff blogku -,-" coba aja liat sendiri..
>Here<
Abis.. aku bingung mau pake apa.. jadi, aku pakai aja skin sendiri. (~^▼^)~ Oh ya, tadi aku lagi dikamar mandi cuci muka, abis tuh aku ngeliat handle pintunya ada tulisan lips (merek). Karena aku ngeliat itu, aku langsung kepikiran lagunya BTOB - Irresistible Lips. Huaaa (mT^Tn) Minhyuk Oppaa! disitu.. gyaaahhh! >,<" #lebaii

BTOB udah comeback loh.. lagu barunya banyak \(^O^)/ Aku paling suka lagunya yang My girl, & WOW. Tapi video klipnya yang WOW itu agak.. gimanaaa gituu -.-" tapi Minhyuk & Sungjae perfect (~^▼^~) *plakk Ngeeehhh.. >x< *lakban mulut. Btw, nama album barunya itu Press play. Dan ini adalah 2nd mini album mereka~