daebaek-ii
× × ×
{
}

hello humans! bbh, khc, kth, skj, jjk, pjm, nwh ruin my life.
about home affiliates stuff tagboard flavors follow dashboard



In love with this song ♥
Aug 5, 2012 // 0 comments
Hello~!

Lagu yang aku maksud itu ini.. Lagunya SE7EN yang Somebody Else. Mau denger lagunya? nih..

  Udah? Kalo belum juga ndak papa :D
Nama aslinya Choi Dong Wook.  Mengapa dia memilih
nama menjadi SE7EN? Ini ceritanya..
 Se7en yang hadir dalam acara  MBC Golden Fishery’s Knee-Drop Guru pada 18 Agustus lalu mengungkapkan sebuah cerita dibalik terpilihnya nama Se7en. Dia menjelaskan: “Sebelumnya saya menyadari kalau menggunakan nama asli saya  Choi Dong Wook sebagai artis solo itu lemah. Lalu Presiden YG  Entertainment Yang Hyun Suk merekomendasikan kepada saya untuk menggunakan nama Se7en, tapi saya sedikit tidak menyukainya. Suatu hari saya pergi makan seolleongtang dengannya, dan hidangan yang datang hanya ada tujuh potong radish kimchi. Yang Hyun Suk lalu bilang pada saya,  ‘Lihat itu , jumlah radish kimchi saja ada tujuh. Sudah lakukan saja menjadi  Se7en.’ Jadi saya memutuskan untuk menggunakan nama  Se7en.” (Source: http://yeppopo.wordpress.com)