daebaek-ii
× × ×
{
}

hello humans! bbh, khc, kth, skj, jjk, pjm, nwh ruin my life.
about home affiliates stuff tagboard flavors follow dashboard



혼합된~
Aug 15, 2012 // 0 comments
Holaa~
Hari ini (Rabu.15.8.12) adalah hari terakhir Masuk sekolah~ Jadi, besok libuur.. Oh iya, aku kalo buka facebook tuh kadang suka bosenin. Buka FB, liat notif-message-friend(s) request-diem. Ngeliat banyak orang yang online, nggak ada satupun yang ngajak chatting. Huh! WHY? 

Anyway, tadi di sekolah pas pelajaran Civic. Aku dan temen-temen disuruh buat baca buku Civic dari halaman 22 sampai halaman 28. Well, actually bukunya ada bahasa inggris-indonesia. So..

= 28 - 22 = 6.
= 6 / 2 = 3
= 3 Halaman.

Ok, berarti aku dan yang lain baca 3 halaman. Setelah itu, pelajarang English. Disuruh bikin Poster, belum jadi -.-" Tinggal dikiiiiiiitt lagi.

Terus, pas pelajaran terakhir (Biologi) diajarin temen cara yang unik untuk menghilangkan komedo~ buakakakkk ngakak bener caranya.. ahahaha :D

Tadi, di biologi.. pelajarannya sih nggak susah-susah amat.. cuma, yaa begitu deh..
Jadi, kita nonton tentang Biodiversity atau yang bisa disebut dengan Keanekaragaman makhluk hidup. Nah, itu dibagi 2!

1. Inverstebrates (Hewan tidak bertulang belakang)
2. Vertebrates (Hewan yang bertulang belakang)

Banyak deh jenis-jenisnya..

Nah, pas pelajaran Bahasa Indonesia tadi, aku bikin Puppet~ Gambar Kambing, banteng, Harimau, Kuda, dan Kerbau!

Aku udah foto puppet-nya. Tapi aku males Upload -,-" wakakakk Forgive mee! Maafkanlah akuu~

Oh iya, bentar lagi kan mau lebaran nih.. I just wanna say..

Minal aidzin wal faidzin~
Maaf yah kalo aku punya salah kata-kata maupun perbuatan.. Maaf banget~