daebaek-ii
× × ×
{
}

hello humans! bbh, khc, kth, skj, jjk, pjm, nwh ruin my life.
about home affiliates stuff tagboard flavors follow dashboard



Ikut SanLat
Jul 28, 2012 // 0 comments

Hello~!

Okay, jadi hari senin (6.8.12) Aku ikut SanLat. Apa tuh? 
peSANtren kiLAT.
Nah, kita tuh udah dikasih jadwal, peraturan, syarat, dll.

Jadwal yang paling aku agak sebel adalaahh..

Tidur dari jam 21.00 atau 22.00 WITA, bangun buat sahur jam 03.00 WITA. Keren kan? cuma tidur 6 sampe 7 jam. -___-" 

Kalo mau bawa hp harus bilang ke pendamping dulu. Bayar 250rb buat makanan. Oh iya, kira-kira.. bawa baju berapa yah ntar? Gak tau deh.. ._.v

So, aku nggak bisa online dari tanggal 6.8.12 sampe 10.8.12

Tapi tenang, blog-ku masih tetep OPEN 24 HOURS.
tapi aku nggak online.

Mudahan ntar disana, aku baik-baik aja, nggak ada masalah, dan lain-lain.
AMIIN.