daebaek-ii
× × ×
{
}

hello humans! bbh, khc, kth, skj, jjk, pjm, nwh ruin my life.
about home affiliates stuff tagboard flavors follow dashboard



Cute Mp3 Flash player
May 15, 2012 // 0 comments
Hi! sekarang aku bakal nge-post tutorial tentang Cute Mp3 Player. Oh ya sebelumnya udah pada tau belum Mp3 player-nya itu seperti apa yg akan aku tunjukin? kalo belum nih contohnya. 

Mungkin kalian udah pada tau caranya.. lagian juga banyak kok yg udh nge-post. Cuman, yg aku post kali ini itu berbeda. Kebanyakan orang lain menggunakan "Iron DJ" untuk Mp3-nya. Tetapi, pas aku coba, tidak ada "Direct Link"nya. Jadi, aku coba research website yg lain untuk Mp3-nya. Oke.. jangan terlalu banyak Introduction, langsung aja!

Step 1.
Pergi kesini! >KLIK<
Kalo udah, nanti kamu boleh pilih player yg mana. (Mini, Maxi, Dll)
Tapi, kalo aku sih pake yg Mini.

Step 2. 
Klik "Generator"
Lalu, ganti "general"
Menjadi "colors"

Step 3.
Pilih warna sesuai kemauanmu. Kalau sudah, tukar lg "Colors" menjadi "General"
Oh ya.. kamu juga bisa membuat player itu "Autoplay" (musik berbunyi dengan automatis). dengan mengklik kolom "Autoplay"

Step 4.
Ganti "Mp3" link menjadi link Mp3 kamu. Untuk Mp3-nya, kita bisa pergi kesini!
>KLIK<
Upload Mp3/Musik kamu.

Step 5.
Setelah Upload musik kamu selesai, kamu bisa melihat seperti ini!
Klik link itu. 
Lalu, akan keluar seperti ini. Copy "Direct HotLink"
Nah, sekarang pergi lagi ke Mp3 player tadi, dan PASTE link yg sudah kamu copy ke Kolom Mp3.

Step 6.
Kalau sudah, Copy "HTML CODE" itu, dan pergi
Log in (blog) > Design > Add Gadget > HTML/Javascript.
Paste disitu.

Step 7.
KLIK SAVE!

Okay.. That's all from me! Bye!