daebaek-ii
× × ×
{
}

hello humans! bbh, khc, kth, skj, jjk, pjm, nwh ruin my life.
about home affiliates stuff tagboard flavors follow dashboard



Try Out KSB!
Apr 3, 2012 // 0 comments

Hi! tadi tuh pas aku sekolah, aku, temen-temen yang lain dapet try out dari KSB.
>Kepanjangan KSB: Kabupaten Sumbawa Barat.
Oh ya, kan kalo hari ini (3/4/12) baru IPA & B. Indonesia, tapi besok (4/4/12) baru Matematika. tadi tuh aku sih gak ada masalah, cumaaaa??!!! pas IPA itu.. ada nomor (No. 39) yang bikin aku & temen2ku bingung. Why? soalnya jadi ada gambar gerhana bulan, nah yang ditanyain kalo terjadi gerhana bulan sebagian, posisi bulan ada dimana? aku sih bisa aja kan sebagian permukaan bulan ada di Penumbra, dan sebagian lagi ada di Umbra. TAPI di gambar itu ada nomor 1 & 3 doang. yang nomor 1: Penumbra, yang nomor 3: Penumbra juga! sedangkan yang Umbranya itu harusnya nomor 2, tapi gak ada nomornya. lah saya kan bingung,, tadinya aku udah jawab 1 & 2, tapi disitu gak ada tulisan 2nya! yawdah aku sama temen2ku sepakat jawab yang 1 & 3. GAK TAUNYAA??!! kita salah -.-" yang bener itu 1 & 2. haaaaaaaaaaaaaaaaarrrrrrrggggghhhh!!!!! kesel banget aku!! tapi udah dikumpulin sih.. yawdah deh, Sabar aja.. Ya Allah, semoga aku bisa dapet nilai yang bagus AAMIIIN :)