daebaek-ii
× × ×
{
}

hello humans! bbh, khc, kth, skj, jjk, pjm, nwh ruin my life.
about home affiliates stuff tagboard flavors follow dashboard



Besok sekolah!!
Apr 2, 2012 // 0 comments

Hai! tau gk? klo besok aku udh gk libur lagi..? yapp besok (tanggal 3/4/12), aku masuk sekolah.. dan aku deg-degan euuyy.. soalnya pasti baru masuk hari pertama langsung dikasih soal, ditagih PR dan lain-lain. Huuuhhh.. belom lagi ntar belajar lebih giat biar lulus UN + UASBN/ujian sekolah gitu deh.. huaaaaa!! ternyata berat juga yah jadi kelas 6, ato kelas 9? yang mau ngejalanin UN? hmmm.. Ya Allaah.. mudahan nanti aku dan temen-temenku bisa lulus UN.. AMIIIEEEN! Dan tiap minggu itu selalu aja aku harus ngerjain PR, Belajar, dan lain-lain. Bahkan kalo Weekend itu suka ada PR juga.. haduuuhhh.. tapi nggak papa deh.. It's for my own good right?? jadi harus sabar + semangat buat ngerjain semuanya :)